Tragedi Aquarium Pecah

Sedihnya diriku… ketika beberapa hari yang lalu.

Subuh2…terdengar krucuk2…. Ternyata, aquariumnnya bocor… Kaca bagian bawahnya retak (tapi ga bener2 pecah). Hmm, tetep aja air nya mengalir…membasahi dokumen2 milik ayahanda. he2

Habis itu ikannya kan dipindah ke aquarium yang bulet. Tapi ngga dipasangin filter..Hyaa,,,,ikannya ga; bisa bertahan deh..

ok71

Mati 3. Bayangkan….huhuhu…

Ditambah satu lagi yang sekarat. Tapi ikan2 laen n ikan yang sekarat segera aku beri pertolongan. Aku taruh di ember ma keran. Hmm, ga’ sia2 deh, ikan yang sekarat sehat lagi…ok8

Taw ga’…ikan yang sekarat tadi tu termasuk unik diantara ikan2 ku yang lain.ok1Pasalnya, matanya cuman ada 1. hehe Lucu khan…. makanya aku ga’ tega kalo sampai dia sekarat n mati. hu2 Liad ni.. Ga da matanya khaan??

_sebelum bocor_

ok4ok5

~ by iradunxz on May 1, 2009.

3 Responses to “Tragedi Aquarium Pecah”

  1. ketegelen, ketegelen
    nek mateni kewan kie mbok dipithes po diracun ae nduk, ora alon” ngunu
    ketegelen, ketegelen

  2. Sing tegel ki sopo tho yooo maas…
    Saya rasa Anda perlu blajar pemahaman kalimat dgn Pak Puji,dosen bhs indo. :p

  3. Turut berduka cita, mati 3 yang hidup berapa ya? he he.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: