Angin Puting Beliung

Jumat sore, 7 November 2008, angin puting beliung melanda kawasan UGM, Terban, dan Jakal.

subhanallahHari itu saya ada di kampus Milan (Mipa Selatan) sampai kurang lebih pukul 14.00 wib. Dengan dalih mau istirahat dan segera mengerjakan tugas di rumah, maka saya bergegas pulang dengan teman2 setelah sejenak duduk sambil browsing di sebelah ruang Himakom.
Ada untung ruginya saya pulang lebih dini. Keuntungannya, saya terselamatkan dari bahaya angin puting beliung tersebut. Ruginya, saya melewatkan moment penting di kampus ini, karena sebelum2nya, UGM tetap dalam keadaan baik2 saja ketika ada gempa dan kejadian alam lainnya di kota ini.

Pasca angin puting beliung, saya bersama juru photographer saya terjun ke lokasi. Kami sempat mengabadikan beberapa foto di kawasan UGM (Sabtu, 8 November ’08). Pohon-pohon tumbang, atap-atap di beberapa gedung nampaknya terbang tertiup angin (saya tidak melihat genteng terbang, tapi saya melihat atap jadi bolong:p).

tumbang2

biasa-beli-disini
Beberapa pohon besar tumbang dengan tragis. Seperti pada sebuah pohon yang tumbang di depan lapangan GSP sisi barat. Pohon tersebut tercabut sampai ke akar, jatuh ke arah selatan. Hingga orang2 mengabadikan foto bersama pohon na’as itu. Seperti perempuan di bawah ini (yaitu saya sendiri :p ) :

puting-beliung

Cobaan bisa datang tiba-tiba…

Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya.

Syukuri apa yang ada tanpa kesombongan yang sesungguhnya justru menjerumuskan kita.

~ by iradunxz on November 12, 2008.

9 Responses to “Angin Puting Beliung”

  1. perkenalkan..
    saya fotografernya🙂

  2. perkenalkan juga, saya model nya. hakaka, model majalah trubus. :b

  3. btw tuh pohon yg kelihatan akar2nya ditanem lagi loh

  4. rencananya mau nulis apa lagi mbak???heeee

    angin sepoi sepoi pa awan yang ingah….heeee

  5. nambahin
    angin malam yang dingin
    he3x..

  6. to shewhuzz–> angin sepoi2,,, awan yg indah,,, “mega…N” yg mendung… he2

    to annosmile–> angin siang yang panas.. :p

  7. postingan yang sama tuh… maksudnya idenya…
    disini

    sory tadi salah kirim komment hehehe..

  8. saat saya baca berita ini di KR, saya pikir UGM sedang di warning oleh Allah, karena sekarang kuliah di UGM mahal bangets khan mbak. Artinya UGM tercerabut dari AKARNYA yaitu pendidikan untuk rakyat yang kurang mampu. Jelas banget khan peringatan Allah tersebut. Semoga saat anak saya besat nanti UGM sudah murah lagi, lha anak saya pinginnya kuliah di KU seperti buliknya yaitu adik saya. Adik saya ini generasi terakhir kuliah di KU yang murah meriah, setelah angkatan adik saya, maka kuliah di KU jadi mahal, saingan sama KU UMY dan UII mungkin.

    • Hyup,, saya juga setuju!!!!! Saya juga protes pada para petinggi UGM,, karna secara tidak langsung ada diskriminasi sosial, kasian mereka yg gag mampu sekolah disini. padahal banyak dari mereka yg jauh lebih berkompeten…tapi karna biaya kuliah yg ‘tidak merakyat’, mereka jadi ga bisa bersekolah disini.
      Apalagi dengan adanya bhp, hoho…
      Semoga di kemudian hari masalah ini cepat terselesaikan. Biaya kuliah tidak terlalu mahal, pendidikan diutamakan, dan bangsa ini menjadi maju. Vote your change!! Vote the real leader!!

Leave a Reply

 
