PKL di Magelang?? how dear…

Begitu beratnya hari-hari yang baru saja kulalui…

Bosan, penat, kecewa, gelisah, dan rasa takut yang selalu menghantui malam2ku…

Ingin ku berteriak, tapi takkan tenangkan jiwa…

Ingin ku menangis, tapi tak ‘da lagi daya…

Hmm….

Welcome home…

I’ve been waiting for so long (just 2 weeks) to come back home.hehe

Whaaa,,,,,,,,,bener2 hari merdeka bwatku… Akhirnya balik juga, setelah 2minggu pkl di sebuah RS di Magelang. Waiii???

karna :

– Rasa takut akan suasana malam di kos khusus ruang kami mengerjakan laporan.

Karna kos kami yg para cewe tidak boleh dimasuki tamu cowo’, jadi sewa 1 ruangan lagi di kos laen khusus bwat ngerjain laporan. Suatu malem, kami lembur ngerjain laporan, jadi 3cewe’ termasuk aq, berencana bwat nginep kamar tempat kelompok kami berkumpul. yang cowo’ dah balik. Bla3,,,jam12 malem.. saatnya ke kamar mandi bareng2.kamar itu berada di lantai atas. Itu berarti, kami harus melewati tangga ya persis berada di depan kamar tadi. Wauuw,,begitu gelapnya ketika kami keluar pintu kamar. kami ber3 bawa hape biar cahaya nya lebih terang. Langkah demi langkah kami lalui. Saatnya sampai di pintu dapur. Tenyata dikancing pake kunci geser. Deg2an banged, udah gelap, pintu nya susah dibuka. Pintu nya aja bunyi ngiiiiik….Whuaaa….sereeem… kamar mandinya pun serem…. hikz2

Tak lama setelah itu, tidur ber3. tapi aq ga’ bsa tidur. Ampe jam setengah3lebih tuw ga’ bisa tidur. Gawaat…kebelet pipis lagi. Aq bangunin mereka berdua,, susah banged bangunnya. Akhirnya ke kamar mandi lagi deh. Masi dengan suasana seram juga.hhaa

– Laporan yang slalu ada hambatan

Entah dosen yg susah ada waktu bwat konsul, suasana yg ga’ kondusif lah bwat ngerjain, dsb.

– Ga’ betah di kos yang sepi n banyak kecoa.

Oya,, ada yg tau ga’, kira2 brapa kecoa yang aku pukul pake sandal dalam waktu 2minggu? Kurang lebih ada 6. Itu baru aku aja. Blm temen2ku. Padal kalo diliat sih kos nya bersih. Tapi kalo malem, kecoa kok pada nongol yaa..

~ by iradunxz on August 16, 2008.

15 Responses to “PKL di Magelang?? how dear…”

  1. ke magelang lagi kah?

  2. ga taw juga. kalo pun iya, tuw cm nyerahin laporan akhir.

  3. Pak supir siap mengantar Anda!
    hehe..

  4. Ya ampuuun… mbok jgn bilang gt….

  5. hehe, enaknya apa dunks?
    dah kelar laporannya?

  6. tinggal revisi aja kokz…
    enaknya…kekasih yg setia menemani.he2

  7. wah, ndak malem mingguan sebulan lebih nih

  8. hikzz2…………………………….

  9. met puasa yang..

  10. mgean–> maav lahir bathin yaa…
    maapin ak yang

  11. maavin juga aq,
    lebaran ntar mau ngapa yang?

  12. iraaaaaaaaaaaaa…….hihihihihihihiy
    td q liat coment d blog na anis fuad yg “apa kabar rekam medis elektronik?”

    hihihihihihihiy
    q jg ninggalin coment…
    moga ja boleh TA ttg rekam medis elektronik d GMC ya ra….

    hehehehe….
    gud luck ajah ya ra detik2 terakhir kuliah….

  13. Lola— iyahh…smangat neng…walo pada akhir2 nanti kita bisa dibikin nangis ma Mr.Qomar. hehe

  14. Bentar lagi aku juga bakal PKL di Magelang…Beri aku semangat!!!

  15. semngad2….!!!

    PKL dmn mbknya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: