Holiday

Whuaa..saat yang ditunggu-tunggu telah tiba… ta’ nyanyi dulu yaa…

“Libur telah tiba…libur telah tiba… hore..hore..hore…
Simpanlah tas dan bukumu… lupakan keluh kesahmu…
Libur telah tiba… libur telah tiba… hatiku gembira…” yeaah…

Udah kemana aja emang???
Awal liburan siy, aq udah ke beberapa tempat.. tapi masi di jogja kok…

Di sebuah pantai yang tak kuketahui namanya
Bareng temen2nya si abang. Pantainya lumayan bagus lowh… Masi alami, belum kotor, belum rame, ada mata air nya juga. Tapi kalo maw buang hajat, musti tahan dulu deh kaya’nya…cz ga ada kamar mandinya…hi2 Ada baeknya kalo bawa makanan dari rumah. disana ndak ada yang jual siy…
Pokoknya pantainya lumayan keren. Palagi jalan kecilnya yang menuju pantai itu. Whaa…sebaiknya motor anda perlu ditambahi dengan bantal. Tu jalan sepertinya belum memenuhi kriteria sebagai jalan.hehe

Festival Kesenian Yogyakarta
Lha…dah lama ga’ ngliad FKY. Secara dulu waktu smp kan aq sering kesana. Kan dulu kalo’ pulang skul lewat sana, jadi biasa mampir. Palagi lewat malioboro yang hampir menjerumuskan aku ke razia bolos sekolah.hehe Jadi begini ceritanya, waktu smp dulu kan penah pulang lebih awal. Terus aku diajakin temen2 bwat jalan2 dulu ke malioboro. Ga’ taw nya, di sebuah mall, sedang ada razia murid2 yang lagi pada bolos skul. Untung nya aku ga’ jadi ikut jalan2. Kasian temen2ku yang pada jadi korban. Padahal kan skul-ku memang deket malioboro n kebetulan juga pulang pagi. Kasian bener… Dan kaget nya,beberapa hari kemudian, waktu ngeliad pameran pembangunan, ada kan pameran foto nya. Eee..wajah temen2ku yg tadi itu terpampang. Gile…pencemaran nama baik tuw. Waah…bener2 tuw. Tapi emang siy, ga’ baek juga pulang skul langsung keluyuran. Ganti baju dulu, baru deh maen…hehe

Wisata kuliner…hehe
Bersama keluarganya si abang. Ke suatu tempat yang serem. Di pinggir kuburan.huhu… apa doyan maem kalo’ kaya’ gitu?? Ah, ga masalah tuw..tetep enak. Namanya sambel welut. Part I, biasa aja deh..ga terlalu pedes. Tiba2, minta dibikin lebih pedes. Part II, waa…pedesnya…hehe Tu belut digoreng kaya’ ikan lele. Ga’ beda jauh rasanya.

Di Boko
Baengan temen2nya si abang juga. hmm, taw ga siy, ni baru pertama kalinya aq ke Boko.hehe, katrok yaa..
Ngeliad senja n berpoto-poto ria. It’z enough…

Ke tempet dedek…hehe
Oya, aku sekarang dah punya keponakan lowh.. hehe jadi serasa tuwa niy. Namanya Fachry. Entah apa alasannya mba’ku kasih nama itu. Selain dari arti kata nya, pazti deh ada alasan laen. Ngomong aja lagi demam ma “ayat2 cinta” ya mbak??hehe bayi nya baru umur sebulan, lahirnya pas kebangkitan nasional.keren kan.. =p

~ by iradunxz on June 26, 2008.

9 Responses to “Holiday”

  1. he2 abang siapa ya?
    lanjut yuk jalan2 nya, eprhentian berikutnya pantai Depok

  2. halah, salah salah login lagi

  3. –>megan: abang=merah.haha. ya abangku dunk… wah, ketahuan, pake id nya anung mulu ya??hehe depok?? bole deeh..

  4. habis dari bandung deh

  5. yg plg ku suka dr candi Boko (ati2 jgn ditambah2in hurup belakang ya…) hemmm ..ada pelataran yg luas, mirip ky untuk latihan or kelahi silat/beladiri, jd inget filmnya jet Li: fearless…

  6. –> bigmeg :wah, ga oke tuw kalo bwat kamu.. masa’ abiz dari bandung, terus jakarta, terus ndepok…he2 yg penting kulinernya dinx ya kalo bwat kamu…

    –>ryan : wah, betul… cocok tu bwat film wirosableng. =p

  7. ok2 deh…

    ikutan dunk jalan2ny…

    buka aku y….

    please…

  8. –> Leo : ikutan?? boleh2…hehe

  9. mkasih dah comment in my page

    comment lagi boleh kok…

    gak dilarang kok…

    hahahaha

    regrads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: