April MOP

April MOP???

Sebenernya istilah ini baru kukenal saat kelas1 SMA.
Tapi ampe skarang ga’ taw deh apa tujuannya Membikin Orang Panik pada tgl 1 April ituw. Sejarahnya dari mana juga ngga’ ngerti. Yang pazti aq cuma jadiin ini bwat seru2an ajah..hehe

Pengalaman pertama kali tentang April MOP ituw, hmm, waktu diajakin buat ngerjain temenku. hehehe.. aq jadi merasa berdosa udah ikut2an ngerjain.
Makan2 di rumah temen ceritanya. Truz kan udah banyak yg dateng, tapi kok si itu lum dateng yaa… Hmm, dari situlah qta berencana ngerjain dia. Masukin semua motor ke garasi, tutup pintu rumah rapat2, termasuk korden jendela, truz jangan sampai suara org2 di dlm rumah kedengeran, oya, jangan lupa semua hape di-silent. Beberapa menit kemudian, dia dateng dianter kakaknya. Karena rumah temenku itu terlihat sepi, dia pun mizcall2 n sms gitu, tapi dicuekin.hehe Tak lama kemudian, dia pulang. Ya ampun, kasian banged…. Akhirnya pas dia lagi perjalanan pulang gitu, kita2 sms dia n jelasin smuanya. Tapi dia ga balik ke rumah temenku lagiy..hehe. Maap yaa… ^,^

Hmm,, laen lagi ma April MOP yg kemaren ini. Aq baru inget malem harinya. Jadi yaa…ide yg dateng mendadak tak membuat rencana berhasil. Pas lg asik2nya becandaan di sms, baru deh inget kalo tu april mop. Karna keburu tanggal 2 april, ya langsung aja jalankan rencana buat ngerjain atow ngetes dia. hehe
Tapppi kayaknya ga berhasil deeeeh…. Dia sepertinya ga terpancing gituuu… Malahan aq mendapat kritik (ga’ terlalu pedas siy untungnya :p )
“Ga baek lho bla3….”
Ya kan ga beneran, cuman becandaan aja… Tapi ya tetep deh,, maap…. =)

~ by iradunxz on April 4, 2008.

5 Responses to “April MOP”

  1. hahaha.. memangnya saia ikan😀 yee… gak kena…gak kena… =p

  2. hmm, bukan siy kalo ikan. Tapi majikannya ikan kaan??haha
    ikanmu dah nambah lum?

  3. koi jumlahnya masih 9, ikan lautnya masih 1, kasian juga ikan lautnya sendirian.. mau nemenin pa? Apa nemenin yg punya ikan aj? =p

  4. Ksian ikannya.mbok cariin tmen dunx.kuda laut lg aj,yg warna warni lg (Ungu aja.ha2) lucu bntuknya,pngn ktawa kalo liad. :p

  5. Kuda laut susah makannya, kasian kalau mati. Lagi pula kan kasian gak ada andhongnya. Dia bisa bosen gak ngapa2in =p
    hehe…

    Akuariumnya mau dibikin lebih gedhe, biar ikannya leluasa muter-muter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: