acnes!! =<

Jerawat oh jerawat…

Mengapa oh mengapa…
Apakah jerawat di wajahku ini mencerminkan dosaku yg begitu banyak?? Nauzubillahimindzaliq, jangan.

Hmm…mari kita simak pendapat orang2 di sekitarku berikut ini :
si A : “Ira…sekarang aq jadi kaya’ kamu…” (sambil menutup raut mukanya..)
si B : “Mizz jerawat..” (what????)
si C : “Ira, kok mukamu merah,, habiz facial yaah??” (grrr…)

Dan mari kita bandingkan dengan pendapat2 berikut ini :
si X : “Ira, sekarang mukaku jadi jerawatan.. punyamu kok udah berkurang, kamu kasih apa siy??” hehe
si Y : “Ra’, kalo maw ngilangin jerawat tuw pake madu tu lho..aq pnah nyoba kok..”
si Z : “Jangan dipencetin yaah..”

Yg mana yg enak didengar?? Grup pertama pa grup kedua??hehe
Sebenernya ga’ cuman itu aja ucapan dari orang2 yang ada di sekitarku. Kalo aq itung dari awal, pazti ga’ kurang dari 1juta orang memberiku kata2 tentang jerawat.hehe ga dinx!! No problem siy… Aq uda biasa, uda sedikit kebal dengan kata2 itu. The show must go on.
yang jelas aq uda berusaha ngerawat wajahku ini (walo ga’ lagi facial2an.hehe)

Sebenernya apa siy yg menyebabkan jerawat ituw???
Dari sumber2 yg pernah aq dapatkan, jerawat itu bisa dikarenakan :
1.faktor keturunan
2.ketidakseimbangan hormon
3.bakteri
4.tekanan psikologis
5.cuaca
6.alergi terhadap obat tertentu
7.konsumsi makanan tertentu
dll.

Kalo’ aq sendiri.. sekali aja ga pakai slayer kalo naek motor, sehari dua hari kemudian, muncullah jerawat.
Jadi ada baeknya juga niiy pake slayer. Banyak loh manfaat dari pakai slayer tuw :
-mencegah terhirupnya debu n asap
-menghindari teriknya panas matahari
-antijerawat
-menghindari dari godaan pria,hehehe

Ahh..udah ah ngomongin jerawat.hihi, jadi malu… =p

~ by iradunxz on April 4, 2008.

7 Responses to “acnes!! =<”

  1. hehe.. kl jerawatnya pada kurang kan aku jg ikut seneng🙂

  2. berarti kalo ga berkurang ga seneng dunxz…? hehe

  3. malah seperti proses tawar menawar di pasar gini. hehe..😀

  4. !@#%^&%#@
    ???
    hehhe

  5. koq lum posting lagi?

  6. bener banget tuh, slayer lumayan ampuh

  7. –> megan :sabar…ni dah ada 3 postingan yg belom di upload
    –> ani : iyap…waspadalah terhadap debu n asap. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: